Jual Mobil Mewah, Tao Siap Hengkang dari EXO?

Sabtu, 16 Mei 2015 - 15:27 WIB
Jual Mobil Mewah, Tao...
Jual Mobil Mewah, Tao Siap Hengkang dari EXO?
A A A
SEOUL - Tao EXO dikabarkan menjual mobil mewahnya, Maserati Granturismo S 4.7, di situs Bobaedream.com, yang merupakan sebuah situs penjualan mobil bekas. Tidak diketahui alasan pria asal Qingdao, China, itu menjual mobil mewah itu.

Mengutip Kpopstarz, aksi Tao yang menjual mobil itu menjadi perbincangan hangat. Mobil itu ketika dirilis di Korea Selatan (Korsel) pada 2012 dibanderol dengan harga 234 juta won. Tapi, Tao menjualnya dengan harga 165 juta won (Rp1,9 miliar).

Meski tidak ada konfirmasi resmi, tapi para penggemarnya yakin bahwa mobil yang dijual di situs itu adalah mobil Tao. Sebelumnya, penyanyi berusia 22 tahun itu pernah terlihat mengendarai mobil dengan model yang sama di Korsel.

Penjualan mobil itu semakin menguatkan rumor bahwa Tao akan keluar dari EXO. Selain itu, banyak indikasi yang mengarah pada kebenaran rumor tersebut.

Anggota EXO itu telah melakukan perubahan dalam akun media sosialnya. Dia menghapus kata EXO dari profil Instagram-nya. Aksi ini membuat para EXO-L—fans berat EXO—sangat terpukul dan sedih.

Jika memang benar mundur, maka Tao akan menyusul dua kompatriotnya, Luhan dan Kris yang sudah terlebih dahulu hengkang dari boy band itu. Tao masih dalam tahap pemulihan cedera yang dideritanya. Dia sempat terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)